Rabu, 01 Juni 2011

Tworld!

Punya Twitter? Twitter emang lagi ngetrend ya sekarang. Apalagi buat yang udah pada bosen main pesbuk. Kalo gue sih, bosen banget sama pesbuk.

Gue bikin akun cwidder sekitar 2009. Waktu itu gue gak ngerti cara mainnya dan parahnya gue gak ada temennya -_- terlebih lagi pas ngesearch jarang banget ada orang Indonesia. Beda banget sama jaman sekarang, orang Indonesia termasuk banyak di twitter. Terus sekarang juga lagi musimnya buat akun Quote, Soal, jokes, dan lucu-lucuan yang fyuuh apa banget gasih? *gueyangapabanget*

Tau kan, di twitter ada yang namanya following dan followers. Following itu akun yang kita follow dan followers adalah akun yang follow akun kita. Sebenernya salah satu enak di twitter gitu kita gak harus saling follow kalo gak suka tweets orang yang mau follow kita. Gue sih follow orang-orang yang follow gue, walaupun gak semuanya. Buat akun-akun yang keliatannya gak bagus, kaya yang isinya promosi dan spamming itu gak gue follow. Tapi gue lebih banyak ngefollow back sih J apalagi temen sendiri. Yah masa temen gak saling follow. Nah itu kan gue, kalo yang lain? Semua orang punya aturan, dan persepsi sendiri tentang follow followan begini.

I followback. Why? Karena dia udah follow gue, ya gue follow juga. Gue ngarep gitu soalnya. Gue mau orang yang gue follow itu, ngefollow gue juga. Walaupun pada kenyataannya gak semua orang begitu. Hmm..

Ada nih, gue baru nemu akun temen gue. Gue follow ah dengan ngarep dia folback gue. Beberapa hari kemudian tetep gak folback. Biasanya temen gue folback walau gak diminta. Terus gue mention tuh anak, minta folback kan gue. Zzz tetep gak difolback. Fine. Mau unfoll juga ga enak.. yaudah biarin.. zzz

Ada juga kasus dimana orang yang gue follow, followback gue. Terus beberapa hari berselang entah sengaja atau kagak .. unfollow.. gaah.. mending lo ga usah follow gue. Ckckck.

Ada pula, temen cyber gue. Kita saling follow. Lamaaaaaaaaaa.. terus suatu hari pas gue cek unfollowers. Gue harus terima kenyataan kalo dia unfoll gue, padahalllllllll.. hhh.. fine!

Emang sih follow-unfollow-followback tidak menggambarkan sikap, sifat dan perasaan orang yang sebenernya. Tapi kan gak enak juga... terus mungkin lo yang baca ngeliatnya gue ngefollow orang tuh ngarepin followback ya? Gak juga sih gue ngefollow ya karena emang pengen follow dan menurut aturan gue orang yang follow itu difollowback.

Penting? Kagak!!

Ya sebenernya gue aja yang terlalu ambil pusing. Yang lain? Biasa aja tuuh -______-
Lain kali gue cerita tentang cwidder lagi yaps temns :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar