Sabtu, 21 Mei 2011

Gue mau cerita..


Entah ini Cuma perasaan gue atau emang ini kenyataaan ya. Gue ngerasa temen-temen gue B-E-R-U-B-A-H! Eitss! Jangan salah sangka, temen gue bukan berubah jadi superhero kok. Ya di posting sebelumnya gue cerita kalo temen gue pada ngeselin, sejalan dengan itu gue ngerasain perubahan sikap dan perilaku mereka.

Ini terjadi sama temen deket gue, bisa dibilang kita deket banget. Dulu yang gue tau, dia itu orangnya asik diajak ngomong, seru diajak cerita dan nyambung. Sekarang? Gue ngerasa orang ini udah gak cocok sama gue. Maksudnya, apa yang dia omongin sering kali bikin gue gak mau dengerin dia. Gue adalah orang yang perfeksionis, jujur. Gue mau semua yang ada di sekitar gue berjalan sesuai dengan apa yang gue anggap bagus. Egois memang. Tapi gue masih mikirin situasi dan kondisi. Gue juga gak sepenuhnya nuntut semua harus begitu. Cuma paling hati gue aja yang komentar eh ini kudunya gini, eh ini kudunya gitu. Gak gue ungkapin secara langsung. Gue takut nyinggung. Gue gak mau nyinggung karena gue gak mau disinggung.

Nah, temen deket gue ini belakangan suka cerita sesuatu yang gak menarik buat gue. Ya dia
bialng kalo begini begitu lah dan sering kali bikin gue ngerasa ya itu sih elo.. lo jalanin aja apa yang lo mau, apa yang sesuai dengan kehendak lo. Gak usah bawa-bawa gue, gak usah nyuruh-nyuruh gue. Gue bukan LO! Haha.. jahat memang tapi itu yang gue rasain. Maaf aja teman, lo ngeselin.

Mungkin bisa dibilang, gue gak mau dengerin apa yang gak sesuai dengan pikiran gue, ya itu gue! Kasih tau dong gimana cara memperbaikinya.. salah ya gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar