Sabtu, 21 Mei 2011

Group Assignment


Gue gak ngerti apa yang lagi happening di antara temen-temen gue yang gue kenal deket. Tapi yang gue rasain, orang-orang sekitar gue lagi ngeselin dan nyebelin semua. Diajak ngomong bikin muak, diajak diskusi bikin emosi, mending gue diemin aja daripada gue tanya-tanya malah dapet respon gak enak. Gue juga jadi males ngomong sama mereka, padahal biasanya gak gitu..

Parahnya, sekarang-sekarang gue lagi banyak tugas ke-lom-pok. Tentunya untuk hal yang satu ini gue perlu koordinasi sama temen satu kelompok gue dong? Gue coba tanya baik-baik, sering kali respon yang gue dapet adalah hal yang bikin emosi dan ini ngeselin. Rasanya, orang-orang pada gak peduli dan pada gak mau ngerjain. Jadi mau gak mau gue ngegerakin mereka buat kerja, walaupun ujung-ujungnya gue yang setres sendiri karena gue yang kudu bertindak. Soalnya kalo bukan gue yang ngerjain, gak ada yang ngerjain cuy! Sedangkan ini tugas kelompok menyangkut keberlangsungan nilai gue. Fyuuhh!! itulah kenapa gue lebih suka tugas individu daripada tugas kelompok.

Yang baru gue alami adalah salah satu temen sekelompok gue bilang, gak ada yang peduli! WOY! Gue, gue peduli cyiiin!!! Lo bilang gue gak peduli ketika semua dari lo ngelak gak mau ngerjain tugas dengan alasan sibuk lah, ada kepanitiaan lah, organisasi lah, rapat lah.. HELLLOOOO???!! Lo pikir yang sibuk lo doang? Gue juga cyiiin!! Bukannya mau sok pahlawan, tapi kalo gak ada gue l siapa coba yang mau ngumpulin tugas?? Lo semua tuh yang gak peduli.. heran gue! Mana pada pake emosi pula! Harusnya gue yang ngomel, gue yang marah woy!! Tapi gue lebih milih untuk ngejaga perasaan lo semua. Gue lebih milih DIEM!

Well, ya ini semua anger gue yang Cuma bisa gue sampein lewat blog yang emang gak ada pembacanya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar