Rabu, 01 Juni 2011

Lady Gaga is in my music player

Lady Gaga gue suka musik lo! I get the bet. Liriknya emang rada gimana gitu ya, tapi gue suka suaranya itu loh.. gayanya emang begitu ya dia, nyentrik.
Lagunya Gaga termasuk sering di puter di music player gue. Dari sekian banyak lagu Gaga, inilah yang gue suka:

Bad Romance
 Lagu Gaga pertama yang gue tau. Dan pertama denger udah mulai suka
           "ro ro a a a
            ro ma ro ma ma
            ga ga u la la
            what's your bad romance ... "

Poker Face
 Setelah tau bad romance, ini lagu kedua yang dinyanyiin Gaga yang gue tau. sukaaaaa... tapi kadang bosen juga hehe.. termasuk sering diputer.
        "..Can read my
         Can read my
         No he can't read my poker face.."

Just Dance 
  Lagu yang sangat asik menurut gue. Pertama-tama denger, I have no feeling. Lama-lama kok enak ya? bikin pengen joget.. hehehe
      "Just dance.. gonna be okay.. dadadoodoo
       Just dance.. spin that record babe!.."
 
Monster
  Lagi sering banget diputeeeeeeeeerrr.. lagi seneeeeeeeeng sama yang iniii 
       "That boy is a monster!"

Alejandro
suka aja!
  "Don't call my name.. Don't call my name.. Alejandro
   I'm not your babe, I'm not your babe.. Fernando .."


Ehm.. sorry ya temns, gue komennya gak bisa kayak apaa gitu. yang jelas gue suka lagu-lagu itu karena musiknya,, suaranya dipadukan dengan lirik yang bikin pengen joget joget.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar