Selasa, 26 Juli 2011

Past

Masa lalu itu apa? masa, waktu yang telah berlalu, yang udah terlewati, yang gak akan keulang lagi..
Kadang, kalo lagi diem gue suka flashback, nginget suatu masa dimana gue ngerasa bahagia. suatu masa yang susah buat dilupain.. bukan cuma satu moment, tapi banyakkkkk.. kadang pengen rasanya bisa ngulang kejadian itu..
tadi, gue iseng buka inbox hape gue, baca sms-sms dulu..
ada beberapa sms dari salah satu temen gue, temen yang dekeeeeeeet banget saat itu. dia lucu, kocak, seru, rame dan setiap yang dia ngomong hampir selalu bikin gue pengen ketawa. sekarang, dia beda, dia berubah sikapnya ke gue. bukan dia yang dulu lagi, gaya becandanya udah lain, gak perhatian lagi sama gue. sedih. ketika gue bacain smsnya, rasanya? kangeeeeen banget saat saat itu :'(

sempet kebaca beberapa sms ucapan bday ke gue yang belum gue hapus.. sedih. gue kangeeen mereka.. yang dulu.. jujur, gue kangen banget saat saat dimana banyak orang yang begitu perhatian sama gue.

sekarang, gue kesepian. gue ngerasa sendirian. gue punya temen, tapi gue belum nemu yang bener-bener temen. gue punya temen, tapi kayak gak punya temen. kemaren-kemaren gue jalan-jalan sendirian kayak orang linglung. pengen nonton tapi gak ada temen. hiks. sedih. banget. rasanya.

kalo lagi di luar, di keumunan, gue sering ngerasa sendirian di keramaian.

mungkin gue musti berbuat lebih baik lagi ke orang lain supaya orang juga baik sama gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar